Selasa, 28 Juni 2011

Fotografer yang berhadapan dengan ikan hiu




Halo gan ane bkin thread lg neh klo kmrn2 ttg ikan berjalan itu skrg ane tampilin ikan hiu neh,Klo masalah ada thread laen yg sama pas ane search pk judul ane sih gada gan hehe.

Sekarang ane pgn tampilin poto ikan hiu yang diambil sama Agos Nahum fotografer bawah laut.
Fotografer ini mengambil foto ikan hiu dari jarak dekat, jaraknya hanya sekitar 2 sampai 3 meter.Hal ini sangat berisiko :, tapi hasilnya luar biasa.Silahkan diliat gan dan jadi saksi hasil karya Agos Nahum



Ikan hiu putih(Great white shark hiu putih) dengan giginya yg tajam, berenang tepat di depan kamera fotografer BBC Amos Nahum di lepas pantai pulau Guadeloupe.
Penasaran oleh pergerakan penyelam, hiu 14-kaki tersebut mendekat orang tersebut. Hiu putih ini telah mendapatkan reputasi sebagai makhluk yang paling tenang di bumi dan mudah untuk memberikan penyelam kesempatan untuk mengambil foto mereka dari jarak dekat



Hiu itu terlihat sedang bermigrasi dari pantai Guadeloupe.Tentu saja, mereka liar dan sulit ditebak,tapi aku mengandalkan 45 tahun pengalaman saya dalam menyelam untuk memahami gerakan dan perilaku makhluk-makhluk anggun tersebut(maksudnya hiu gan)," - kata Amos.
"Jika Anda berperilaku baik, maka hiu akan mendekati untuk mencari tahu.Mereka hanya akan berenang mendekat dan kemudian pergi kembali"















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. bokep 17 . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates